https://tripleboostershop.blogspot.co.id/

Cara menghilangkan bau badan, Bagi sebagian orang menghilangkan bau badan bukan merupakan persoalan. Tinggal mandi sehari dua kali,
oleskan deodorant, semprotkan sedikit parfum, hilang deh bau badan. Namun bagi sebagian lagi, cara biasa semacam itu tidaklah membuat bau badan bergeming.


Saya sendiri termasuk golongan orang yang kedua. Cara biasa yang dilakukan oleh kebanyakan orang tidak pernah berhasil menghilangkan bau badan saya. Menurut saya bau badan adalah masalah paling mengganggu yang pernah ada dalam tubuh saya(bahkan lebih mengganggu daripada jerawat). Saya bahkan sempat frustasi dibuatnya, karena teman-teman saya juga mulai menjauh karena terganggu oleh bau saya. Parah memang.

Akhirnya berbagai cara saya tempuh untuk menghilangkan bau badan saya. Tidak mudah memang namun ternyata berhasil. Hanya dalam satu bulan bau badan saya yang tadinya membuat orang ingin muntah, hilang seketika. Dan kalo kalian ingin tahu, inilah beberapa cara yang saya tempuh :
  1. Minum rebusan daun sirih, satu gelas setiap hari
  2. Makan daun kemangi minimal satu genggam per hari
  3. Oleskan irisan mentimun setiap habis mandi di bagian ketiak dan bagian tubuh lain yang berbau
  4. Tidak makan makanan berlemak, terutama daging
  5. Mengurangi makanan pedas
  6. Tidak minum kopi yang mengandung kafein
  7. Memakai deodorant yang bentuknya spray(yang bentuknya padat maupun roll-on hanya membuat ketiak basah/basah ketek, meninggalkan bekas di baju pula)

Itulah cara-cara yang saya tempuh untuk menghilangkan bau badan. Cara 1-3 adalah untuk membuat bau badan kita lebih harum, sedangkan cara 4-6 adalah usaha untuk mengurangi keringat(bagaimanapun bau badan timbul melalui keringat yang kita keluarkan). Dan cara ke-7 adalah cara biasa untuk menjaga bau ketiak tetap wangi.

Saya tidak tahu cara nomer berapa yang paling berkhasiat menghilangkan bau badan saya. Namun saya yakin ketujuh cara tersebut merupakan kombinasi yang pas. Cobalah melakukannya selama satu bulan, saya jamin hasilnya akan luar biasa(bahkan cara nomor 7 sudah jarang saya lakukan karena ketiak saya tidak berbau lagi). Kalau saya saja bisa, mengapa kalian tidak?