https://tripleboostershop.blogspot.co.id/

Manfaat dan khasiat biji alpukat
Manfaat dan khasiat biji alpukat, Apokat (KBBI: Avokad), alpukat, atau Persea americana ialah tumbuhan penghasil buah meja dengan nama sama. Tumbuhan ini berasal dari Meksiko dan Amerika Tengah dan kini banyak dibudidayakan di Amerika Selatan dan Amerika Tengah sebagai tanaman perkebunan monokultur dan sebagai tanaman pekarangan di daerah-daerah tropika lainnya di dunia.

Khasiat Biji Buah Alpukat Untuk Kesehatan - Selain buahnya yang dapat dimanfaatkan, ternyata biji buah alpukat juga sangat baik digunakan untuk kesehatan. Alpukat sendiri merupakan salah sat7u tanaman yang berasal dari meksiko dan amerika tengah, mulai popular di indonesia pada abad ke 19.

Manfaat Biji Alpukat Bagi Kesehatan 

Memang alpukat merupakan salah satu buah lezat yang memiliki rasa hambar, akan tetapi tidak hanya daging buahnya saja yang dapat di konsumsi, biji alpukat juga sangat baik untuk kesehatan dan berikut adalah beberapa dari manfaat yang bisa kita dapatkan :
  1. Mampu digunakan sebagai penyembuh sakit gigi.
  2. Mengobati sakit maggh.
  3. Mampu mengobati penyakit kencing manis (diabetes) terutama diabetes melitus.
  4. Mampu menghilangkan stress akibat aktivitas yang padat.
  5. Mampu mengobati sariawan.
  6. Mampu menghilangkan rasa nyeri
Untuk mengkonsumsinya ada banyak sekali cara yang bisa kita gunakan dan salah satunya adalah dengan meminum rebusan dari biji alpukat.

Khasiat Biji Alpukat

Biji buah alpukat memiliki banyak sekali manfaat yang dapat kita manfaatkan sebagai bahan penyembuhan. Ternyata selain daging buahnya yang dapat di konsumsi dan bijinya yang dapat digunakan sebagai bahan obat, ternyata biji buah alpukat juga dapat di manfaatkan sebagai bahan pewarna industry tekstil, karena biji alpukat memiliki kualitas warna yang cukup baik serta tahan lama.

344 komentar:

  1. Baru baru ini atau saya ktinggalan berita katanya bijinya dapat menyembuhkan penyakit ginjal dg cara biji dikeringkan dan dibuat bubuk untuk dilarutkan sbagai obat/ jamu.

    BalasHapus
  2. ternyata manfaat dari biji alpukat banyak juga ya..terimakasih banyak informasinya dan sharenya. Artikel yang bermanfaat.

    BalasHapus
  3. good..thx artikelnya
    ternyata banyak banget manfaat yang terkandung didalam buah alpukat

    BalasHapus
  4. buat org hamil biji alpukad apa tdk ada efek samping (aman)

    BalasHapus
  5. wah gimana orang yang gak suka Alpukat yaa ...
    saya biasanya minum product ini Prima Herbal buat stamina aja sih .. atau penyakit penyakit lainnya

    BalasHapus
  6. biji ditumbuh trus dikonsumsi. saya pernah baca tp lupa manfaatnya apa. tapi kebayang pahitnya ya. -_-

    BalasHapus
  7. rebusan biji alpukat tidak pahit, seperti minum teh tanpa gula.. saya sudah 1bulan rutin minum air rebusan biji alpukat..

    BalasHapus
  8. Alpukat memberi banyak manfaat, cuman kalau kebanyakan kadang eneg,..pernah coba untuk nambah BB, sukses tapi cost nya mahal, maklum sekarang alpukat mahal

    BalasHapus
  9. wahhh ternyata banyak sekali ya manfaat dari buah alpukat itu ;)

    coba klik ini http://mobildatsunbandung.com/

    BalasHapus
  10. Mantap sekali.. Baru tau kalo biji alpukat memiliki banyak khasiat.
    Terimakasih atas infonya...
    Oia perkenalkan saya admin di blog yg membahas topik tips kesehatan juga, beralamat di http://www.kiatkiat.com
    Salam kenal

    BalasHapus
  11. Mohon lebih diperinci dengan penjelasan ilmiahnya,sehingga bisa dipertanggungjawabkan informasinya. Terimakasih untuk.artikel.yang bagus ini

    BalasHapus
  12. Vig Power capsule
    Vig Power Capsule
    Vig Power Capsule
    Vig Power Capsule
    highly watched events in the world. The IOC was not quick enough to recognize the power of the internet, claiming that it was the second biggest threat to the Olympics in general. Ironically Kris always stands by the claim that if you didn't stick it on the internet, it didn't happen. This is an effort to express that sharing words, images, videos and news on the internet in real time gives greater access to a larger audience than ever before. This truth is a hard learned lesson for such a large event as the Olympic Games.

    BalasHapus
  13. jual obat tidur
    jual obat bius
    obat bius
    obat tidur wanita
    obat tidur
    obat tidur pria
    obat tidur alami
    obat tidur murah
    obat tidur aman
    obat tidur cair
    cs;082221617575
    Obat Bius | Jual Obat Bius Dan Obat Tidur
    Obat Bius Power Sex
    Obat Bius Hirup
    Alat Bantu Sex Pria Dan Wanita
    Obat Bius Chlorofil Spray
    Obat Bius Serbuk
    Obat Bius Fli Sex
    Obat Tidur Sleeping Beauty
    Obat Tidur Rohypnol
    Jual Obat Bius,Jual Obat Tidur Cair,Serbuk,Hirup

    Agen Resmi Jual Obat Bius|Jual Obat Tidur|Agen Resmi|Obat Bius|Obat Tidur |Jual Obat Bius,Jual Obat Tidur Wanita Cs:082221617575 Toko Pria ,Wanita Dewasa , Obat Bius Obat Tidur, Jual Obat Bius Obat Tidur, Obat Bius Obat Tidur, Obat Bius Obat Tidur Wanita Solusi Keharmonisan Pasutri Harga Paling Murah Se iNdonesia. Sedia Obat Kuat Vitalitas, Alat Bantu Pasutri Dan Mainan Dewasa Berkwalitas Dan Termurah Di indonesia., cara membuat obat bius,obat bius wanita,obat bius yang dijual bebas,obat bius hirup,jenis obat bius,obat bius alami,obat bius yang dijual bebas di apotik,obat bius pingsan
    Jual Obat Bius|Jual Obat Tidur|Agen Resmi|Obat Bius|Obat Tidur,Jual Obat Bius,Jual Obat Tidur Wanita Cs:082221617575 Toko Pria ,Wanita Dewasa , Obat Bius Obat Tidur, Jual Obat Bius Obat Tidur, Obat Bius Obat Tidur, Obat Bius Obat Tidur Wanita, Solusi Keharmonisan Pasutri Harga Paling Murah Se iNdonesia. Sedia Obat Kuat Vitalitas, Alat Bantu Pasutri Dan Mainan Dewasa Berkwalitas Dan Termurah Di indonesia
    Agen Resmi Jual Obat Bius,Obat Tidur,Obat Bius Cair,Obat Bius Serbuk,Obat Bius Hirup Pria Dan Wanita
    Agen Resmi Jual Obat Bius|Jual Obat Tidur|Agen Resmi|Obat Bius|Obat Tidur |Jual Obat Bius,Jual Obat Tidur Wanita Cs:082221617575 Toko Pria ,Wanita Dewasa , Obat Bius Obat Tidur, Jual Obat Bius Obat Tidur, Obat Bius Obat Tidur, Obat Bius Obat Tidur Wanita,
    Jual Obat Bius,Obat Bius Cair,Obat Bius Serbuk,Obat Bius Hirup

    BalasHapus

Terimakasih Atas Kunjungan Sahabat
- Berkomentarlah Yang Sopan
- Tidak Diperkenankan Memasukan Link Aktif Pada Isi Komentar
- Berkomentarlah Sesuai Dengan Content