https://tripleboostershop.blogspot.co.id/

Daun sirsak yang mampu mengobati kanker payudara
Pengobatan herbal kanker payudara .Kanker payudara adalah penyakit yang sangat menakutkan dan berbahaya, tapi bukan berarti anda akan mati jika terkena kanker payudara. Banyak pasien kanker payudara yang dapat menikmati hidup bebas dari penyakit kanker payudara ini. Lamanya pengobatan kanker payudara sangat bergantung terhadap tingkatan kekronisan ( seberapa jauh kanker telah tumbuh) pasien tersebut.

Ada beberapa jenis kanker payudara, tetapi yang paling sering adalah dua jenis: ductal carcionoma dan lobular carcinoma. Ductal carcinoma adalah kanker yang muncul di ductus atau jaringan pipa yang mengangkut susu di dalam payudara. Lobular carcinoma adalah kanker yang terdapat di lobulus atau kelenjar pembuat susu. Kanker yang tidak menyebar di luar ductus atau lobulus disebut in-situ yang artinya “di tempat”. Bila sudah menyebar maka disebut invasif atau infiltratif.

Tanda awal dari kanker payudara adalah ditemukannya benjolan yang terasa berbeda pada payudara. Jika ditekan, benjolan ini tidak terasa nyeri. Awalnya benjolan ini berukuran kecil, tapi lama kelamaan membesar dan akhirnya melekat pada kulit atau menimbulkan perubahan pada kulit payudara atau puting susu.

Berikut antara lain hal-hal yang harus Anda perhatikan yang merupakan gejala kanker payudara:

  1. benjolan pada payudara anda berubah bentuk / ukuran.
  2. kulit payudara berubah warna: dari merah muda menjadi coklat hingga seperti kulit jeruk
  3. puting susu masuk ke dalam (retraksi)
  4. salah satu puting susu tiba-tiba lepas / hilang
  5. bila tumor sudah besar, muncul rasa sakit yang hilang-timbul
  6. kulit payudara terasa seperti terbakar
  7. payudara mengeluarkan darah atau cairan yang lain, padahal Anda tidak menyusui.
  8. Tanda kanker payudara yang paling jelas adalah adanya borok (ulkus) pada payudara. Seiring dengan berjalannya waktu, borok ini akan menjadi semakin besar dan mendalam sehingga dapat menghancurkan seluruh payudara.
  9. Gejala lainnya adalah payudara sering berbau busuk dan mudah berdarah.
Daun sirsak yang mampu mengobati kanker payudara

Kita sudah menyimak kulit manggis yang mampu mengatasi kanker payudara sekarang kita simak kandungan dari daun sirsak ace maxs yang mampu mengatasi kanker payudara ,Perlu diketahui buah sirsak yang selama ini banyak kita temukan di kebun atau di ladang ternyata memiliki banyak manfaat dan khasiat. Buahnya yang manis atau kadang masam mengandung banyak kandungan Pro Vitamin yang baik bagi tubuh, diantaranya Vitamin C yang diketahui sangat baik untuk kesehatan tubuh, yakni untuk mencegah sariawan dan panas dalam. Tapi bukan hanya buahnya saja yang berkhasiat. Ternyata dibalik warnanya yang hijau, daun sirsak mengandung berbagai zat dan Vitamin yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Sirsak (Annona Muricata L) selain memiliki buah yang segar dan menyehatkan tubuh, ternyata memiliki daun yang dapat menjadi obat untuk penyembuhan penyakit kanker. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C,

murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar ,kanker payudara dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

Berbagai Manfaat daun sirsak bagi kesehatan tubuh.
  1. Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  2. Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  3. Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
  4. Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  5. Meningkatkan stamina dan vitalitas.
  6. Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker. 
Kemampuan daun sirsak sebagai antikanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat

Beberapa peneliti di Health Sciences Institute mengakui jika buah sirsak memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker.yang sangat luar biasa

8 komentar:

  1. artikel nya bermanfaat, maksih pak

    BalasHapus
  2. terimkasih banyak, pembahasan yang bermanfaat

    http://cv-pengobatan.com/pengobatan-alami-kanker-payudara/

    BalasHapus
  3. mantap dah artikelnya kwan
    http://acemaxs31.com/obat-herbal-kanker-payudara/

    BalasHapus
  4. Ace maxs memang mantap...dibuat dr daun sirsak dan kulit manggis www.herbal-kauman.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Ace maxs memang mantap...dibuat dr daun sirsak dan kulit manggis www.herbal-kauman.blogspot.com

    BalasHapus
  6. Kalau untuk kanker, obat tersebut bisa menyembuhkannya sampai kanker tersebut stadium berapa yah ? apakah ada obat kanker payudara lainnya ?

    BalasHapus

Terimakasih Atas Kunjungan Sahabat
- Berkomentarlah Yang Sopan
- Tidak Diperkenankan Memasukan Link Aktif Pada Isi Komentar
- Berkomentarlah Sesuai Dengan Content