https://tripleboostershop.blogspot.co.id/

Cara mengobati bau pada vagina
Cara mengobati bau pada vagina. Cara membersihkan daerah kewanitaan yang terbaik ialah membasuhnya dengan air bersih. Satu hal yang harus diperhatikan dalam membasuh daerah kewanitaan kita, terutama setelah buang air besar (BAB), yaitu dengan membasuhnya dari arah depan ke belakang (dari vagina ke arah anus), bukan sebaliknya. Mengapa demikian? karena apabila kita terbalik arah membasuhnya, maka kuman dari daerah anus akan terbawa ke depan dan dapat masuk ke dalam vagina.

Cara mengobati bau pada vagina. Tidak sedikit wanita yang memiliki masalah bau pada organ intim nya. berbagi cara dilakukan sebagai Cara mengobati bau pada vagina, seperti membersihkan vagina secara intensif dan sebagainya. Cara mengobati bau pada vagina seperti di atas justru memperparah kondisinya dan meningkatkan risiko infeksi. Mencuci vagina berlebihan, apalagi dengan sabun antiseptik, akan meningkatkan pH sehingga mengganggu keseimbangan flora vagina.

Cara mengobati bau pada vagina
Untuk mengatasi bau pada vagina yaitu dengan cara mengembalikan keasaman agar terjadi keseimbangan flora vagina. Seperti dengan membasuh daerah kemaluan dengan air hangat dan sabun ringan ber-pH netral sudah cukup pada kebanyakan kasus.

Apabila Cara mengobati bau pada vagina seperti di atas tidak kunjung sembuh, sebaiknya konsultasikan dengan dokter spesialis. Dokter dapat memeriksa bila ada kondisi lain seperti penyakit menular seksual (PMS) atau infeksi yang menyebabkan bau pada vagina.

4 komentar:

  1. artikel nya sangat bermanfaat, trima kasih pak

    BalasHapus

Terimakasih Atas Kunjungan Sahabat
- Berkomentarlah Yang Sopan
- Tidak Diperkenankan Memasukan Link Aktif Pada Isi Komentar
- Berkomentarlah Sesuai Dengan Content