https://tripleboostershop.blogspot.co.id/

Cara Memakai Masker yang Benar
Cara Memakai Masker yang Benar. Setiap orang tentu mendambakan kulit wajah yang putih mulus dan tentunya bersih, hal ini dikarenakan wajah merupakan pusat perhatian ketika berkomunikasi dengan orang lain. Saat ini banyak sekali disediakan paket perawatan kulit wajah baik di salon maupun skin care lainnya, namun bisa dipastikan perawatan tersebut memerlukan biaya yang tidak sedikit. Tentunya tidak semua orang dapat menikmati perawatan tersebut. Solusinya yaitu dengan melakukan perawatan murah meriah yang dilakukan sendiri di rumah. Ya! Untuk memperoleh kulit wajah yang mulus dan bersih, kita dapat menggunakan masker.

Sejak dahulu, sebagian besar masker dibuat dari bahan jamu-jamuan. Saat ini, sudah ada beragam bahan yang bisa dipakai, mulai krim, lumpur, gel, kolagen atau lembaran tisu praktis siap pakai yang mudah diaplikasikan ke seluruh permukaan wajah dan leher. Kandungan di dalamnya biasanya terdiri dari mineral, vitamin, atau ekstrak buah-buahan yang menyegarkan. Masker wajah memiliki banyak fungsi sesuai jenisnya. Masker lumpur dapat mengurangi kelebihan minyak pada wajah dan hydrating mask (mengandung air) dapat melembabkan kulit kering. Namun, pada dasarnya masker yang sudah sejak lama terkenal khasiatnya adalah masker bengkoang. Masker tersebut dikenal mampu membersihkan pori-pori, mengangkat kotoran dan sel kulit mati, menyegarkan, hingga meremajakan kulit wajah. Berikut ini akan kami bagikan ke para pembaca areacewek, mengenai cara memakai masker yang benar.


Cara Memakai Masker yang Benar
  1. Pertama, bersihkan dahulu wajah dengan pembersih wajah atau air, kemudian gunakan toner. Keringkan dengan handuk lembut.
  2. Pergunakan jari tangan atau kuas khusus untuk mengoleskan masker ke seluruh permukaan wajah dan leher dengan rata, kecuali lingkar mata dan mulut.
  3. Kemudian tunggu hingga masker mengering, sekitar 15-30 menit. Usahakan jangan mengernyit, tertawa atau menggerakkan otot wajah saat sedang menggunakan masker, agar mendapatkan hasil yang maksimal.
  4. Angkat makser yang sudah mengering dengan tisu atau handuk basah yang telah dicelupkan ke dalam air hangat. Lanjutkan dengan membersihkan seluruh wajah dan leher. Keringkan wajah dengan handuk bersih yang halus.

Jadi, sudah pada tahu kan sist bagaimana cara memakai masker yang benar? yuk, gunakan dan jadikan kulit wajahmu halus dan berseri :)

16 komentar:

  1. artikel nya sangat bermanfaat, makasih pak

    BalasHapus
  2. thanks ya, isi artikelnya keren.
    bisa bantu untuk menyelesaikan tugas saya..
    oya Gan klo ada kesempatan silakan mampir ke lapak sy yang jualan kaos kaki wanita dewasa berkualitas dan banyak pilihannya..
    Trims :)

    BalasHapus
  3. Bener banget nih tips nya, makasih ya share nya..
    Tapi selain perawatan dari luar, kalo mau lebih ok hasilnya, coba perawatan dari dalam juga yang alami dengan ini deh >> http://goo.gl/JvKyOR

    BalasHapus
  4. This information is very helpful thank me :D :D

    visit back my website ^_^
    biro jasa sim
    biro jasa bpkb
    biro jasa perizinan
    biro jasa stnk

    BalasHapus
  5. Website Distributor Pusat Penjual Obat Herbal Ace Maxs
    One particularly interesting project is an independent media center called #ThePPL. #ThePPL is a co-working and event space in Uptown Charlotte just blocks from the main events and designed for the emerging and online media covering the #DNC2012. In addition to a newsroom supporting hundreds of indy journalists, activists, and non-profits the people has been hosting parties, guest speakers, and roundtable discussions throughout the convention.

    BalasHapus
  6. One particularly interesting project is an independent media center called #ThePPL. #ThePPL is a co-working and event space in Uptown Charlotte just blocks from the main events and designed for the emerging and online media covering the #DNC2012. In addition to a newsroom supporting hundreds of indy journalists, activists, and non-profits the people has been hosting parties, guest speakers, and roundtable discussions throughout the convention

    Obat Kuat

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Terimakasih Atas Kunjungan Sahabat
- Berkomentarlah Yang Sopan
- Tidak Diperkenankan Memasukan Link Aktif Pada Isi Komentar
- Berkomentarlah Sesuai Dengan Content